Rabu, 08 Juli 2015

Winxs & cjr yadong part 4

Hai gue pengen cerita ngentot winxs sama cjr nih,,pemeran utamanya bella aldi iqbaal ya,,,

B(bella):*di telefon*iyaa sayang..nanti ketemuan bareng yang lain..byeee muachh:**

A(aldi):byee muach:** -nxt-

B:huft udah jam 9 nanti gue pulang mau jam berapa?!paling nginep kali ya,, -nxt-

Setelah bella pake baju kemeja dan rok mini dia pun pergi,,*sampe ditaman*

B:sayang yang lain mana?belum pada dateng yaa,, -nxt-

A:sabar ya sayang*cium kening bella*

B:iyaa:)tapi udah malem nih,,gmn?mana perjalanan jauh,,

A:tenang,nanti paling nginep,, -nxt-

Setelah kita ngumpul kita mulai berangkat ke puncak,,disaat tengah malem semua udah pada tidur,,-nxt-

A:baal gmn?rencananya jadi?

I(iqbaal):yoii pasti,,gue gasabar anjir

 K(kiki):sama baal haha pasti nikmat!

 A:yoi *smp hotel* -next-

*bangun*

B:hoaamm udah sampe yaudah cepet pesen kamar

A:iya -nxt-

Sampe depan kamar BA(bastian): bell lo sama aldi iqbaal salsha gue sama cassie steffi kiki

B:sip *masuk kamar*-nxt-

SA(salsha):hufttt akhirnya sampe

A:iya haha

B:eh gue ganti baju dulu yoo

I:ganti baju aja kaleee gue sama aldi gabakal ngintip wkwk-nxt-

B:iyaiya-_-

SA:hahaha eh bell gue ikuttt

B:yook yang laki2 jangan ngintip :b

A:hmm haha *kekamar mandi*-nxt-

A:eh kesempatan nih ngintip yo?

I:jangan dulu broo nanti yang lebih puas gue sih sama salsha sering wkwk

A:lu enak lah gua? Bella mana mau gue gituin tp kayaknya nanti keperawanannya gue ilangin wkwk

I:baguss mantep tuh masih rapet haha

A:haha -nxt-

*cewe2 selesai ganti baju*

SA:lu ngomong apaan sih sama aldi keknya seru;b

B:au nih I:rahasia cowo

B:hah?rahasia._.

SA:wah parah -nxt-

A:apaan sih lu sal ngeres mele~ :p

SA:apasih!:(

B:hah?kalian ngomong apasi-_-

I:polos bet lu alim wkwk

B:yadong B-) -nxt-

*yang cewe tidur yang cowo nonton bokep**salsha bangun*

SA:eh lo pada kaga tidur?malah nonton bokep-_-

A:males ah pengen berdiriin JR Gue dulu haha

SA:lu pen nyodok sape?bella?wkwks

A:yekali wkwk

SA:lo buat apa baal?iseng?

I:buat nyodok lu.kita bakal puas malam ini:p -nxt-

SA:sekarang aja?:p

I:ayukayuk! *iqbaal buka baju*

A:eh gua ngapain?--"

I:tegangin dulu:p nanti baru bella trus salsha gantian gitu -nxt-

SA:gue disodok dua orang dong?

I:yoi sayang :*

SA:anjir pasti mantep!

I:pasti;b *bukain baju salsha*

A:njir sal lu sexy;b -nxt-

SA:iyadong bella lebih loh wahahaha bener dah tdkan gue ganti baju brng

A:wah masa sih siap2 nih *kocok2 jr* I:wkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar