Selasa, 07 Juli 2015

Winxs yadong (2)

Waktu istirahat, iqbaal narik tangan gue, dia bawa gue ke tempat yang sepi banget. 'Baal, mau ngapain kesini?' Tanya gue kebingungan

'Udah, ikut aja' jawab iqbaal. Pas udah nyampe ditempat itu, iqbaal nyuruh gue duduk dilantai, dan guepun langsung duduk di lantai

Ga lama kemudian iqbaal melumat bibir gue, gue langsung ngedorong iqbaal. 'Apaansih!' Seru gue marah. 'Ayodong steff, please:(' seru iqbaal

Dgnn mata berbinar-binar(?) 'Hm, yaudah deh' jwb gue. Dgn ganas, dia langsung melumat bibir gue sambil remes2 tete gue 'shhh mphh' desah gue

Galama kemudian iqbaal ngebuka kancing seragam gue, karena gue gapake daleman seragam, iqbaal langsung ngisep2 tete gue, gue makin mendesah

Memek gue makin becek, dan gue liat jr iqbaal berdiri tegak, tanpa basa basi gue langsung remes2 jr iqbaal, dan dia mendesah

Pada saat itu, kami berhenti sebentar untuk melepas pakaian kami. Viola! Gue dan iqbaal telanjang bulat\=D/

'steff, gue masukin yaa.. Gue udah ga tahan..' Seru iqbaal. 'Yaudah, terserah lo aja, gue pasrah aja deh...' Ujar gue

Dan sekarang posisi iqbaal gue jepit dgn paha gue:3 jadi gampanglah bagi iqbaal buat masukin jrnya ke memek gue, dan galama kemudian.......

BLES! Jr iqbaal masuk ke memek gue... Sebenernya sakit&geli sih, tapi yaa nikmatin ajalah, 'sshh mphh uuhh ahh' gue mendesah hebat

'Genjot baal... Sshhh mphhh uurggghh' seru gue. 'Iyaa saayaangg uurghh' ujar iqbaal, gue gak berhenti naik-turunin pantat gue, sambil gue

Remes2 jr iqbaal. 'Steff, sperms gue mau keluar nihhh, keluarin dimana?' Tanya iqbaal 'keluarin di dalem aja, shh mphhh' jawab gue

Ccrrttt drrrtt, sperms iqbaal keluar didalem memek gue, dan itu enak banget, iqbaal ga ngelepas jrnya dari memek gue, dan kami cipokan terus

Sampe bell berbunyi, dan kebetulan ada pengumuman kalau guru2 ada rapat, jadi freetime, bebas mau pulang/main. Dan gue sama iqbaal setuju

Buat ngabisin freetime itu bareng gue, yadongan terus sampe bell pulang sekolah. -tamat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar