Senin, 06 Juli 2015

winxs & cjr yadong

Hari ini MCJR,MWinxs ada tour utk perform ke bdg mrka ke langsung mnju bdg menggunakan mobil dan nginep ke hotel. Di hotel kamarnya cuma 2 akhirnya dibagi kamar1 MCJR yg kmr 2Mem.winxs. Stelah malam perform mrka semua ke kamar dan Bella mandi -nxt-

@ kamar cjr |

iqbaale: eh guys!bella seksi bgt gua pengen yadongin!

Aldi : gua jg mw sm salsha

bastian : gw pengen ke kamar winxs neh -nxt-

Kiki : gua pengen ydngan sm steffi!udh gua sm aldi panggil member winxs ya?

Aldi: hey!ga mungkin kt ydngan udhlah kt main sm winxs aja

Member winxs kecuali bella masuk ke kamar coboy jr

Iqbaal:guys gw pengen nunggu bella di kamar y ajak dia kesini

all:oke!

Iqbaal lgsng masuk ke kamar winxs dan masuk ke kamar mandi.

Bella: baal!kamu apa apaan sih!aku lg mandi!keluarr!

Iqbaal:bel,ydngan yuk?

Bella: yaudah deh

Iqbaal: *cipok bella* *telanjangin bella*

Bella:baal!tapi aku takutt

Iqbaal: udah bell tenang *remes tetenya*

Bella: uhh ahh

Iqbaal:*masukin kntl ke memek bella*

Bella:uhh sakit baal awww!aa

Iqbaal:tenang bel!goyangin yg cpat ya

Bella: *goyangin pantat*enaak!ayyoo cepet!

Iqbaal: asekk *cipok* *remesintetekbella*

Bella:baal,aku blm selesai mandi nih -nxt-

Iqbaal:yaudah aku jg blm mandi yuk barengan

Bella:ya

Iqbaal:menggosokan sabun pada badan bella terus meremas teteknya

Bella:baal aku capek

Iqbaal:yaudah dikasur aja yuk *guyuran* *menggendong bella ke kasur*

Bella:ayo!

Iqbaal:*remes tetenya bella* *masukin kntl*

Bella lemas tapi Iqbaal tetap meremas teteknya bella dan mulai mengenyot

Bella:Iqbaal apa-apaan sih!

Iqbaal:enak bel, *terus ngenyot*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar