Selasa, 07 Juli 2015

Winxs yadong (1)

Ada yg mau denger cerita ga? Semalem gue abis yadongan sama bastian:$

Jadi gini, kemaren gue nginep dirumah cassie bareng sama winxs&cjr, kebetulan semuanya ikut nginep dirumah cassie -c-

-c- kita bakar2an jagung, nyalain petasan, lumayan lah menjelang tahun baru, gak lama kemudian, malam pun tiba -c-

-c- kita ber8 tidur, kamarnya dipisah, cjr tidur dikamar kakaknya cassie, dan winxs tidur dikamar cassie, mami papinya cassie lagi di -c-

-c- new york, tapi cassie ga ikut, jadinya winxs sama cjr nginep dirmh cassie, nah pas mereka semua udh tdr, tiba-tiba gue kebelet pipis -c-

-c- trs gue langsung keluar kamar dan langsung menuju ke toilet, kebetulan pas gue lg di dlm toilet, gue lupa kunci pintunya, dan -c-

-c- pas gue lg pipis ada yg mau buka pintu toiletnya,dan ternyata itu bastian, 'begonya gue.. Gue lupa kunci pintunya lagi' dlm hati gue -c-

-c- trs bastian langsung masuk dan dengan muka panik, dia ngeliatin gue dari atas sampe bawah, dan dia ngeliatin memek gue terus-terusan -c-

-c- 'heh, ngapain ngeliatin itu guee?!?! Udah sana keluar' seru gue berteriak. 'Ga ah:$' seru bastian sambil ngegoda gue. 'Jangan macem2 bas

Seru gue panik, dan tanpa basa basi bastian langsung dorong toket gue ke tembok dan langsung jilatin memek gue 'sshh mphh' gue mendesah

'Jaaangggaaann baasss' seru gue sambil mendesah. 'Calm babe' ujar bastian, lidah bastian mengolok-olok memekku(?) Akupun mendesah kegelian

Ga lama kemudian, kita pindah ke kamar kosong, disana ada kasur yg cukup besar, dan bastian pun membuka baju, dan celana gue dgn ganas

Bastian agak kaget ngeliat didalem baju gue, gue emang udah biasa kalo tdr gapake bh sama celana dalem, lalu bastian langsung melumat bibir

Gue, dan lama lama bibirnya bastian mulai menciumi leher gue, dan lama-lama turun ke toket gue, dia langsung menghisap puting gue, 'pelan

-pelan sayangg, sshhh mphhh urghh sssaakkittt taauu, pelan-pelan aja' ujar gue, 'enak bngt syg kita ubar posisi yuk' seru bastian

Dan kita ubah posisi, jadinya muka gue didepan jr dia, dan muka dia didepan memek gue, dia jilatin memek gue, dan gue sepong jr dia

'Sshhh mphhh ahh ah ah' bastian mendesah, 'crttt' sperms bastian muncrat di dalam mulut gue, dan langsung gue telan 'hmm enak' ujar gue

Bastian jilatin memek gue ganas bngt, dia jilatin seluruh cairan yg ada di memek gue, dan galama kemudian dia masukin jarinya ke memek gue

'Aahh shh mphhh' desah gue, 'aaku udaahh gaatahann lagii' seru bastian 'ayuk pindah posisi aja, aku mau yadongin kamu shh mphh' seru bastian

Dan skrng pertunjukan dimulai:3 jr bastian mulai memasuki lubang memek gue, enak bngt sumpah:3 yadong itu rasanya geli, sakit, dan enak gt:3

'C'mon baby, lift your big ass for bastian' ujar bastian, 'goyangin terus.. Ahh ah ah' seru gue, dan akhirnya jr bastian masuk ke memek gue

Dan kami berdua ga berhenti yadongan sampe jam 5pagi, tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar